Friday, October 8, 2010

Tanaman Kopi Arabika dan robusta

Sekilas Tanaman Kopi

Tanaman kopi adalah cemara dicotyledon abadi kayu yang dimiliki oleh keluarga Rubiaceae. Karena tumbuh ke ketinggian yang relatif besar, lebih tepat disebut sebagai pohon kopi. Memiliki batang vertikal utama (orthotropik) dan sekunder, dan tersier horisontal cabang, primer (plagiotropic).


Tanaman Kopi Pertumbuhan dan Perkembangan

Tiga sampai empat tahun setelah kopi ditanam, berbau bunga manis tumbuh dalam kelompok di axils kopi daun.. Buah diproduksi hanya di baru jaringan ini tanaman kopi Arabika Coffea adalah penyerbukan sendiri, sedangkan tanaman kopi robusta tergantung pada penyerbukan silang. Sekitar 6-8 minggu setelah setiap bunga kopi dibuahi, pembelahan sel terjadi dan buah kopi tetap sebagai kepala pin untuk jangka waktu yang tergantung pada iklim. The ovarium kemudian akan berkembang menjadi drupes dalam masa pertumbuhan pesat yang memakan waktu sekitar 15 minggu setelah berbunga.. Selama ini saat integumen mengambil bentuk kopi biji Setelah akhir periode pertumbuhan yang cepat integumen dan perkamen sepenuhnya tumbuh dan tidak akan bertambah besar. endosperm tetap kecil sampai sekitar 12 minggu setelah berbunga.. Pada masa ini akan menekan, mengkonsumsi, dan mengganti integumen Sisa-sisa integumen adalah apa yang membentuk silverskin tersebut. The. endosperm akan telah benar-benar mengisi rongga yang dibuat oleh integumen sembilan belas minggu-minggu setelah mengalir endosperm sekarang putih dan lembab, tetapi akan mendapatkan bahan kering selama beberapa bulan mendatang kopi. Selama ini saat endosperm menarik lebih dari tujuh puluh persen dari total photsynthesates dihasilkan oleh pohon. The mesocarps akan memperluas untuk membentuk manis pulp yang mengelilingi kopi biji itu. cherry akan berubah warna dari hijau menjadi merah sekitar 30-35 minggu setelah mengalir. Lihat film Flash pada Coffee Bean Pembangunan .

Tanaman Kopi Sistem Root

Akar pohon kopi dapat memperpanjang 20-25 km total panjang ( Malavolta, 195 ) dan permukaan menyerap dari pohon berkisar 400-500 m 2 ( Nutman ),. Ada vertikal utama akar akar tekan, dan akar lateral yang tumbuh sejajar dengan tanah. Akar tekan memperpanjang tidak lebih dari 30-45 cm di bawah permukaan tanah. Empat sampai delapan akar aksial mungkin ditemui yang sering berasal horizontal tetapi mengarah ke bawah. Akar lateral dapat memperpanjang 2 m dari batang. Sekitar 80-90% dari akar feeder dalam 20 cm pertama dari tanah dan 60-90 cm dari batang pohon kopi (Mavolta, 195-196),. Namun Nutman menyatakan bahwa akar konsentrasi terbesar adalah di untuk kedalaman 60 cm 30. Sistem akar yang sangat dipengaruhi oleh jenis tanah dan kandungan mineral dari tanah. Untuk menjadi tebal dan kuat, akar kopi membutuhkan pasokan luas nitrogen, kalsium dan magnesium. During planting the main vertical roots are often clipped to promote growth of the the horizontal roots, which then have better access to water and added nutrients in the top soil. Selama penanaman akar vertikal utama yang sering terpotong untuk mempromosikan pertumbuhan akar horisontal, yang kemudian memiliki akses lebih baik untuk air dan menambahkan nutrisi dalam tanah atas.

Kopi Daun

Daun elips dari pohon kopi yang mengkilat, hijau tua, dan berlilin (. Kopi luas daun kacang indeks adalah antara 7 dan 8 untuk unggul kopi Malavolta, 195 ). ini tanaman kopi telah menjadi sumber utama oksigen dalam dari. dunia lebih Setiap hektar kopi menghasilkan £ 86 oksigen per hari, yaitu sekitar setengah produksi dari daerah yang sama di hutan hujan (sumber: Anacafe).

SUMBER

0 comments: